Friday 1 February 2013

Prediksi Skor Liga Inggris 2-3 Februari 2013

Hari ini Prediksi Bola Akurat Radiohobi akan mengulas Prediksi Skor Liga Inggris 2-3 Februari 2013, tetapi disini yang saya ulas adalah jumlah skor bukan skor akurat hasil pertandingan, Karena menebak hasil skor pertandingan kemungkinan benarnya hanya 5%, jadi saya lebih memilih menebak jumlah skor.
Di sini saya selalu memberikan ulasan khusus prediksi hari ini. Dan saya ingatkan lagi, jangan digunakan untuk taruhan atau judi bola, karena saya membagikan prediksi bola ini sekedar untuk menyalurkan hobi memprediksi suatu pertandingan.

Jadwal Liga Inggris 2-3 Februari 2013

Prediksi QPR vs Norwich
Pick QPR - 0.50 FT
Pick Over 2.25 Gol

Prediksi Fulham vs Manchester United
Pick Manchester United - 0.50 FT
Pick Under 3.00 Gol

Prediksi Arsenal vs Stoke City
Pick Stoke City + 1.50 FT
Pick Under 2.75 Gol

Everton vs Aston Villa
Pick Aston Villa + 1.50 FT
Pick Under 3.00 Gol

Prediksi Newcastle vs Chelsea
Pick Newcastle + 0.50 FT
Pick Under 2.75 Gol

Prediksi Reading vs Sunderland
Pick Reading - 0.25 FT
Pick Over 2.25 Gol

Prediksi West Ham United vs Swansea
Pick Swansea 0.00 Level FT
Pick Over 2.50 Gol

Prediksi Wigan Atlhetic vs Southampton
Wigan Atlhetic - 0.25 FT
Pick Over 2.75 Gol

Prediksi Bola Radiohobi telah membagikan Prediksi skor Liga Inggris 2-3 Februari 2013 lengkap dengan prediksi tim yang akan menang setelah ada kei,voor, atau handicap. Semoga hasilnya benar semua, dan jangan lupa untuk menuliskan komentar dan membagikan kepada teman.
Untuk mencari prediksi terbaru atau prediksi lainya silahkan cari melalui Label. Terima Kasih.


No comments:

Post a Comment