Thursday 31 January 2013

Prediksi Bola Akurat Radiohobi 1-2 Februari 2013

Mengawali bulan februari ini, Prediksi akurat radiohobi akan membagikan secara gratis prediksi bola dari Liga Jerman Bundesliga, La Liga Spanyol, Liga Perancis Ligue 1, dan Liga Italia Serie A.
Saya ingatkan, sebaiknya anda tidak percaya dengan prediksi saya, apalagi sampai anda gunakan untuk berjudi, itu sangat tidak saya sarankan. Karena semakin anda tidak percaya semakin memudahkan saya dalam memprediksi, jadi berikan komentar anda mengenai prediksi bola saya di bawah.

Jadwal Liga Jerman Bundesliga 1-2 Februari 2013

Prediksi Werder Bremen vs Hannover 96
Pick Hannover 96 + 0.50 FT
Pick UNDER 3.25 Gol

Jadwal La Liga Spanyol 1-2 Februari 2013

Prediksi Real Valladolid vs Atlhetic Bikbao
Pick Atlhetic Bilbao + 0.25 FT
Pick OVER 2.50 Gol

Jadwal Liga Perancis Ligue 1 1-2 Februari 2013

Prediksi Toulouse vs PSG
Pick PSG - 0.50 FT
Pick OVER 2.25 Gol

Jadwal Liga Italia Serie a 1-2 Februari 2013

Prediksi AS Roma vs Cagliari
Pick AS Roma - 1.00 FT
Pick OVER 3.25 Gol

Semua pertandingan liga besar di eropa sudah saya bagikan di prediksi bola akurat radiohobi kali ini, lengkap dengan jadwal pertandingan dari Liga Jerman Bundesliga, La Liga Spanyol, Liga Perancis Ligue 1, dan Liga Italia Serie A.

Berikan komentarmu dan jangan lupa bagikan kepada teman. Terima Kasih.

1 comment:

  1. Amazing blog you have! Get best online soccer betting experience with Reliable Betting Tips.The most amazing things about this soccer tipster site and it offers 50% sign up bonus to its player. For best winning tips visit verified soccer tips today. Try your betting luck today!

    ReplyDelete