Tuesday 22 January 2013

Prediksi Bola Radio Hobi 23 Januari 2013

Prediksi Skor sepak bola gratis dari Blog Radio Hobi yang nantinya kedepan akan kita sebut sebagai Prediksi bola Radio Hobi, jadi untuk menemukan prediksi cukup ketik "Prediksi bola Radio Hobi" di google atau mesin pencari maka anda akan menemukan blog ini, ingat Prediksi bola radio hobi disertai  tanggal maka anda akan menemukan prediksi terbaru dari blog ini untuk pertandingan pada saat tanggal itu.

Perlu saya sampaikan bahwa tips bola yang saya berikan ini merupakan hasil prediksi saya sendiri, tentunya tidak semua tips yang saya berikan benar semua, karena tidak mungkin ada tips prediksi yang selalu benar, oleh sebab itu sebaiknya anda jangan terlalu percaya. jadikan ini sebagai bahan pertimbangan atau perbandingan saja.

Oke sekarang kita mulai prediksi bola hari ini 23 Januari 2013.Diblog ini akan langsung diberikan tips tanpa ada ulasan, jadi lansung hasil jadi yang saya bagikan dengan keyakinan tinggi.

Prediksi Piala Afrika
South Africa vs Angola
Pick South Afrika - 0.25 FT
Marocco vs Cape Verde Island
Pick Cape Verde Island + 0.50 FT

Prediksi Liga Inggris
Arsenal vs West Ham United
Pick Arsenal - 1.25 FT

Prediksi Copa  Italia
As Roma vs Inter Milan
Pick Inter Milan + 0.50

Prediksi English Capital One cup
Swansea vs Chelsea
Pick Swansea + 0.75

Prediksi Copa del Rey
Sevilla vs Real Zaragoza
Pick Sevilla - 1.25
Valencia vs Real Madrid
Pick Valencia + 0.75

Itu tadi prediksi bola radio hobi untuk tanggal 23 januari 2013, anda boleh percaya boleh tidak, tujuan kami hanya menebak saja untuk kesenangan belaka, jangan nekat untuk bertaruh, awas oleng nanti...hehehe :)
Dan Untuk Kedepanya kalau anda tersesat di blog ini dan yang muncul prediksi lama, tinggal cari saja di kolom label Prediksi mana yang anda mau cari, dengan mengklik label tersebut otomatis anda akan disuguhi prediksi terbaru dari blog ini.

No comments:

Post a Comment