Wednesday 23 January 2013

Prediksi bola Radiohobi 24 Januari 2013

Prediksi bola Radiohobi 24 Januari 2013 membagikan, Prediksi Copa del rey, dan Prediksi Africa cup. Saya tetap membagikan prediksi secara langsung tanpa ada ulasan atau uraian. Dan ingat, saya membagikan tips bola ini hanya untuk menebak tim mana yang akan menang  setelah ada handikap atau Voor, tidak untuk tujuan yang lain, jangan digunakan untuk berjudi karena bisa saja prediksi saya salah dan membuat anda kalah, karena tujuan saya hanya untuk menyalurkan hobi memprediksi sebuah pertandingan sepak bola.. .hehehe :), jadi lebih baik anda tidak usah percaya.
Oke...sekarang saya bagikan, prediksi bola gratis untuk anda,

Prediksi Copa del rey 24 Januari 2013

Real Betis vs Atletico Madrid
Pick Atletico Madrid - 0.25 FT
Pick UNDER 2.50 Gol

Malaga vs Barcelona
Pick  Barcelona  -1.25 FT
Pick OVER 3.25 Gol

Prediksi Piala Afrika 24 Januari 2013

Ghana vs Mali
Pick Ghana - 0.25 FT
Pick OVER 2.00 Gol

Niger vs DR Congo
Pick Niger + 0.50 FT
Pick UNDER 2.25 Gol

Itu saja yang bisa saya bagikan, Prediksi Copa del rey dan Prediksi Piala Afrika.
Semoga benar semua.....Goood Luck all....
Jangan Lupa bagikan kepada teman-teman Prediksi bola Radiohobi ini, terima kasih :)

No comments:

Post a Comment